Bolt! Gandeng Samsung Galaxy J5, Smartfren Masih Nego

Lufthi Anggraeni    •    21 Agustus 2015 17:34 WIB
bolt
Bolt! Gandeng Samsung Galaxy J5, Smartfren Masih Nego

Metrotvnews.com, Jakarta: Bolt! Super 4G LTE mengumumkan kerja sama dengan Samsung, di Mall Kelapa Gading 5, Jakarta Utara, hari ini, Jumat (21/8/2015). Kerja sama ini hadir dalam bentuk bundling layanan Bolt! Super 4G LTE dengan smartphone Samsung berkemampuan 4G LTE terbaru, Galaxy J5.

"Bolt! Super 4G LTE bangga dapat bekerja sama dengan Samsung sebagai brand global. Kerja sama ini merupakan cara kami mendekatkan diri dengan pelanggan Bolt! Super 4G LTE dan memberikan lebih banyak pilihan perangkat 4G sesuai kebutuhan pengguna," ujar Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt! Super 4G LTE.

Kata dia, Bolt! memilih Galaxy J5 berdasarkan reputasi baik Samsung. Selain itu, Galaxy J5 juga merupakan salah satu perangkat kelas menengah yang telah didukung kemampuan konektivitas 4G LTE, dengan harga yang terjangkau. Melalui kerja sama ini, pengguna diharapkan dapat menikmati pengalaman penggunaan yang sederhana dengan pilihan perangkat bervariasi.

Dengan membeli Samsung Galaxy J5 seharga Rp2.799.000, konsumen dapat memperoleh kartu perdana prabayar bundling Bolt! Super 4G LTE dengan total bonus data 14 GB dan kecepatan hingga 150 Mbps. Program kerja sama ini tersedia di seluruh BOLT! Zone, BOLT! Store, Samsung Experience Store dan jaringan outlet lain di Jabodetabek dan Medan.

Selain Bolt!, Smartfren sebenarnya juga sedang menjajaki kerja sama dengan Samsung dan Apple. Sejauh ini, Smartfren belum memiliki perangkat kelas high-end, dan masih mengandalkan produk menengah ke bawah melalui lini Andromax.

Dari beberapa kali pembicaraan kami dengan tim internal Smartfren, kami mendapat informasi bahwa mereka belum mencapai kesepakatan dengan kedua vendor raksasa itu, terutama, yang paling alot, adalah Apple. Salah satu kendalanya, Apple mengakukan syarat yang kemungkinan mengorbankan kenyamanan pengguna Andromax.

Karena itu, Smartfren belum bisa memastikan kapan mereka akan merilis paket Smartfren dengan perangkat Samsung atau Apple.


(ABE)

CEO Milan: Kedatangan Kalinic Melengkapi Skuat
AC Milan 2017--2018

CEO Milan: Kedatangan Kalinic Melengkapi Skuat

1 hour Ago

CEO AC Milan, Marco Fassone mengatakan perekrutan Nikola Kalinic melengkapi skuat musim ini. It…

BERITA LAINNYA
Video /