Martinez: Stones Tak Meminta untuk Dijual

Krisna Octavianus    •    21 Agustus 2015 17:03 WIB
chelseabursa transfer pemain
Martinez: Stones Tak Meminta untuk Dijual
John Stones (Foto: skysports.com)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Everton Roberto Martinez bersikeras bek andalannya, John Stones tidak meminta untuk dijual pada saat ini. Daripada mengurusi ketertarikan Chelsea kepada Stones, Martinez mengaku fokus mempersiapkan tim jelang lawan Manchester City.

Banyak pihak yang percaya Stones akan meminta kepada Everton untuk dijual demi memuluskan kepindahan ke Chelsea. Akan tetapi, Martinez buru-buru menolak kabar itu.

Ia mengaku bahwa bek berusia 21 tahun itu tidak meminta untuk dijual ke The Blues. Bahkan, manajer asal Spanyol tersebut sudah memasukkan nama Stones ke dalam skuat untuk laga kontra City akhir pekan ini.

"Belum ada situasi seperti itu (Stones meminta dijual)," ujar Martinez saat ditanya soal transfer Stones yang makin santer akan segera berseragam Chelsea.

"Stones telah menjadi topik hangat jendela transfer musim panas ini dan akan menjadi subjek yang disorot setiap hari," lanjutnya.

"Bagi kami, fokusnya adalah pertandingan melawan Manchester City pada akhir pekan. Fokus kami adalah untuk mempersiapkan tim. Hal-hal individu bukan urusan saya sekarang," pungkas Matinez.

Kabar terbaru menyebutkan Chelsea sudah mengajukan tawaran keempat kepada Everton demi dapatkan Stones. Tawaran itu sebesar 40 juta poundsterling (Rp869 miliar). (Goal)


(HIL)


Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir
Piala AFF U-22 2019

Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir

6 hours Ago

Syarif Alwi selaku dokter timnas U-22 menjelaskan, Andy Setyo menderita kompresi hernia sejak m…

BERITA LAINNYA
Video /