Kontrak Diperpanjang, Raikkonen Janji Tampil Lebih Oke

Alfa Mandalika    •    21 Agustus 2015 17:05 WIB
f1
Kontrak Diperpanjang, Raikkonen Janji Tampil Lebih Oke
Kimi Raikkonen. (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Metrotvnews.com, Maranello: Berakhir sudah rumor soal masa depan pembalap Kimi Raikkonen. Sempat dikabarkan bakal hengkang dari Ferrari, namun pembalap kawakan itu bakal bertahan di Maranello sampai 2016.

Dengan begitu, kabar soal ketertarikan Ferrari membawa pembalap anyar pupus sudah. Sebelumnya, ada tiga nama yang dikabarkan bakal menggantikan Raikkonen. Mereka ialah Valtteri Bottas, Daniel Ricciardo dan Nico Hulkenberg.

"Saya sudah mengalami tahun-tahun yang baik dan mengalami pasang surut, tapi saya selalu menikmatinya. Tetapi, sebagai sebuah tim saya memiliki waktu di sana dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Ferrari tahun depan," ungkap Raikkonen.

"Saya merasa bahwa kami akan ke arah yang benar dan kami dapat melakukan hal-hal yang besar di masa depan. Saya yakin bisa lebih baik dan kami berharap bisa meraih hasil yang baik musim depan," sambungnya.

Raikkonen juga percaya Ferrari bisa membuat kualitas mobil semakin meningkat. Dengan kata lain, mobil yang dikendarai pembalap Ferrari bisa maksimal.

"Saya yakin kami bisa menghasilkan mobil yang lebih baik dari tahun ini. Tim ini bekerja sama dengan sangat baik dan kami semua merasa sangat baik. Saya senang untuk tinggal di sini dan sekarang kami harus mencoba menampilkan yang terbaik untuk tahun," papar Raikkonen. (PlanetF1)


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /