Komentar Bacca soal Ibrahimovic dan Luiz Adriano

Hilman Haris    •    21 Agustus 2015 17:17 WIB
ac milan
Komentar Bacca soal Ibrahimovic dan Luiz Adriano
Carlos Bacca saat sesi latihan bersama AC Milan (JOHANNES EISELE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Carlos Bacca merasa tak khawatir andai AC Milan membeli Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Justru Bacca bakal senang dengan kehadiran striker asal Swedia itu karena bisa meningkatkan lini serang tim.

"Sejauh ini saya tidak tahu kabar terbaru soal transfer Ibrahimovic. Satu hal yang saya tahu, ia bisa memberikan banyak keuntungan untuk tim. Ibrahimovic selalu bisa tampil bagus dimana pun ia berada," ujar Bacca.

"Semua putusan soal transfer Ibrahimovic ada di tangan manajemen. Saya tidak masalah andai ia tiba di klub ini. Justru saya dan Luiz Adriano bisa tampil bersamanya. Saya dan Adriano bermain di belakangnya guna menciptakan lini serang yang bagus," tambah striker yang dibeli Milan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini.

Bacca menjadi andalan di lini depan Milan sejauh ini. Sejak pramusim, pelatih I Rossoneri, Sinisa Mihajlovic selalu memainkan Bacca sebagai striker utama guna berduet dengan Adriano. Keduanya tampil untuk pertama kali di laga kompetitif untuk Milan saat melawan Perugia di ajang Coppa Italia, Selasa 18 Agustus.

"Kerja sama saya dengan Adriano akan semakin bagus seiring waktu berjalan. Kami saling mengisi. Pergerakan kami juga sudah bagus," komentar Bacca soal duet dengan Adriano

Ketika itu, I Rossoneri menang dengan skor 2-0. Kedua gol Milan dicetak oleh Keisuke Honda dan Adriano pada babak pertama. Pada Senin 24 Agustus, Bacca akan tampil untuk pertama kali bersama Milan di kancah Liga Italia Serie-A 2015--2016 dengan melawan Fiorentina. (Corriere dello Sport)


(HIL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

14 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /