Maskapai Asal Turki Jadi Sponsor Utama AS Roma

Krisna Octavianus    •    21 Agustus 2015 17:46 WIB
as roma 2015--2016
Maskapai Asal Turki Jadi Sponsor Utama AS Roma
Logo Turkish Airlines (Foto: visitornorway.com)

Metrotvnews.com, Roma: Maskapai penerbangan Turkish Airlines menjadi sponsor utama AS Roma mulai musim 2015--2015. Dengan kerja sama ini, logo Turkish Airline akan menempel di dada jersey para pemain I Lupi.

Perundingan antara I Giallorossi dan pihak Turkish Airlines sempat berlangsung alot. Perundingan di antara kedua belah pihak sangat lama karena maskapai penerbangan asal Turki itu sempat mempertimbangkan Lazio sebagai alternatif.

Presiden Roma James Pallotta awalnya meminta 13 juta euro jika Turkish Airline mau menjadi sponsor utama Roma musim ini. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah maskapai yang sudah berdiri sejak 1933 itu. 

Setelah perundingan panjang, La Repubblica menyebut kesepakatan antara Turkish Airlines dan Roma akhirnya rampung. Perusahaan pesawat terbang yang sudah mendunia itu bersedia menggelontorkan dana sebesar 7 juta euro per musim atau sekitar Rp108 miliar.

Turkish Airlines adalah sponsor pertama Roma dalam dua musim terakhir. Pada 2012--2013, Roma disponsori oleh perusahan telekomunikasi asal Italia, Wind. (Football Italia)


(HIL)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

8 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /