Persebaya belum Terkalahkan

   •    12 Juni 2013 15:35 WIB
Persebaya belum Terkalahkan
ANTARA/M Risyal Hidayat/rj

Metrotvnews.com, Surabaya: Persebaya Surabaya menutup babak reguler Divisi Utama Liga Indonesia musim 2012/13 ini dengan manis setelah menggulung PSBK Blitar 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/6). Dengan hasil ini, Tim Bajul Ijo mengakhiri babak reguler dengan tanpa menelan kekalahan.

Kemenangan atas PSBK menjadi kemenangan ke-10 dari total 14 pertandingan yang telah dilakoni di babak reguler, dengan sisa pertandingan lainnya berakhir seri. Tim besutan Toni Ho itu kini mantap di puncak klasemen Grup III dengan koleksi 34 poin dan melenggang ke babak 12 Besar.

Dua gol kemenangan Persebaya atas PSBK masing-masing dilesakkan oleh Firmansyah pada menit ke-62 usai memanfaatkan umpan Serdjan Lopicic, dan dari sundulan Djaledjete Bedalbe pada menit ke-86.

"Kami bersyukur dengan kemenangan ini, apalagi lawan lebih banyak bertahan. Saya angkat topi dengan semangat tanding para pemain," kata Tony Ho usai pertandingan.

"Setelah ini, latihan diliburkan selama dua hari dan selanjutnya langsung fokus menjalani pemusatan latihan," imbuh hnya.

Kekalahan membuat PSBK harus mengubur asa untuk lolos ke babak 12 Besar setelah mereka hanya mampu finis di posisi lima dengan koleksi 21 poin. Perseba Super Bangkalan yang menduduki posisi kedua berhak menemani Persebaya ke babak 12 Besar.(goal)


Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /