Klub dan Komunitas

Isuzu Kumpul Bareng Panther Mania di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    22 Agustus 2015 13:07 WIB
giias 2015
Isuzu Kumpul Bareng Panther Mania di GIIAS 2015
Panther Mania selalu jaga kekompakan. Panther Mania

Metrotvnews.com, BSD City: Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang digelar di International Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang Selatan di hari ketiga yaitu pada Sabtu 22 Agustus semakin meriah dan semarak.

Ini ditunjukan oleh booth Isuzu yang menggelar acara kumpul bareng Panther Mania (PM) dari seluruh Jabodetabek yang dihadiri sekitar 50 orang member.

Maman Fathurohman selaku Marcomm Departemen Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, dengan memamerkan produknya di GIIAS 2015 Isuzu tetap punya pelanggan setia berserta komunitasnya.

"Kami memamerkan produk tapi juga pelanggan setia yang sudah membentuk komunitas pengguna mobil Panther. Ini untuk menjalin komunikasi antar member juga," kata Maman.

"Kami hadir di sini untuk kumpul bersama APM. Kami juga membawa keluarga untuk menambah keakraban dan agenda kopdar dilakukan tidak hanya di GIIAS 2015 saja," kata Cahyo member PM 303 Tangerang.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media
APOEL vs Real Madrid

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media

44 minutes Ago

Cristiano Ronaldo tidak berminat untuk berbicara dengan media setelah kemenangan Real Madrid vs…

BERITA LAINNYA
Video /