Ini Waktu yang Terbaik untuk Bercinta

Torie Natalova    •    22 Agustus 2015 13:47 WIB
seks
Ini Waktu yang Terbaik untuk Bercinta
Seks di pagi hari adalah waktu yang terbaik. (Foto:healthtap)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda tahu waktu yang terbaik untuk berhubungan seks? Banyak yang memanfaatkan waktu di malam hari untuk bercinta dengan pasangan, apakah Anda tahu seperti bahwa waktu yang tepat adalah sekitar pukul 5.48 pagi hari.

Menurut peneliti Italia, kadar testosteron pada pria dan wanita yang tertinggi adalah di pagi hari. Ini adalah syarat untuk mendapatkan seks terbaik.

"Tingkat energi keduanya juga sedang tinggi. Secara mental, saat pagi mereka kurang disibukkan dengan tuntutan hidup, jadi itu adalah waktu yang terbaik," kata terapis seksual Geraldine Myers seperti dilansir Times of India, Sabtu (22/8/2015).

Para peneliti memusatkan perhatian pada waktu 5.48 pagi sebagai waktu terbaik untuk bercinta dan mencapai kepuasan. Kemudian, sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam British Medical Journal menemukan bahwa sinar matahari bisa meningkatkan testosteron dengan merangsang stimulasi hipotalamus, bagian otak yang bertanggungjawah atas hormon.

"Jam tubuh kita mendikter ritme sirkadian kita yang mengatur mood dan tingkat energi," kata peneliti.

Bahkan sebelum seorang pria membuka matanya di pagi hari, tingkat testosteronnya berada di puncak, antara 25-50 persen lebih daripada waktu lainnya.

"Tingkat yang meninggi di pagi hari berarti kebanyakan pria akan bangun dua hingga tiga kali seminggu dengan ereksi," kata Ashley Grossman, profesor neuroendocrinolgy di RS St Bartholomew, London.

Sepanjang harinya, pria akan terus membuat testosteron sebagai hormon yang juga dibutuhkan untuk memicu pertumbuhan otot dan produksi sperma. 


(LOV)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /