Milan Harus Datangkan Ibrahimovic Jika Ingin Akhiri Puasa Gelar

Rendy Renuki H    •    22 Agustus 2015 15:07 WIB
liga italiaac milan
Milan Harus Datangkan Ibrahimovic Jika Ingin Akhiri Puasa Gelar
Antonio Cassano (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic saat keduanya memperkuat AC Milan pada 2012 lalu (Foto: OLIVIER MORIN / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Mantan penggawa AC Milan Antonio Cassano beranggapan jika Rossonerri harus mendatangkan bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic jika ingin mengakhiri puasa gelar di ajang Serie A Italia. Dalam empat tahun terakhir, Milan memang tampak kekeringan gelar domestik mereka yang terus dikuasai Juventus.

Ibrahimovic sendiri memang terus dikaitkan pulang ke Stadion San Siro musim panas ini. Presiden klub Silvio Berlusconi pun yakin jika Ibra akan menyambut tawaran kembali ke Milan dengan tangan terbuka.

"Juventus adalah favorit juara untuk empat atau lima tahun ke depan, dengan AS Roma yang mampu menyebabkan mereka mendapat kesulitan," tutur Cassano.

"Untuk AC Milan, mereka tak mampu memenangkan Scudetto kecuali jika Zlatan Ibrahimovic kembali," sambung striker Sampdoria ini.

Keduanya pun sempat memperkuat Milan di musim 2010--2011 dan 2011--2012. Duet Cassano-Ibra mampu mencetak total 49 gol dan 39 assist di kancah Serie A. (Soccerway)


(REN)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /