Cetak Gol pada Laga Debut, Kishna Antar Lazio Mengungguli Bologna

Hilman Haris    •    23 Agustus 2015 02:37 WIB
Cetak Gol pada Laga Debut, Kishna Antar Lazio Mengungguli Bologna
Lazio untuk sementara unggul 2-1 atas Bologna (VINCENZO PINTO / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Pertandingan seru tersaji ketika Lazio menjamu Bologna pada pekan pembuka Liga Italia Serie-A 2015--2016, Minggu 23 Agustus. Hanya dalam babak pertama, kedua tim sudah mencetak tiga gol. Dua di antaranya dibuat oleh para pemain Lazio.

Lazio membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui gol yang dicetak Lucas Biglia. Gelandang yang sedang diincar Manchester United itu berhasil menceploskan bola ke dalam gawang usai memanfaatkan umpan Balde Keita. 

Enam menit kemudian, Ricardo Kishna memperbesar keunggulan Lazio. Pemain yang baru dibeli dari Ajax Amsterdam itu dengan cerdik mengeksploitasi sisi kiri Bologna dan melepaskan sepakan keras ke arah pojok gawang. Gol ini terasa spesial untuk Kishna karena tercipta pada laga debutnya bersama Lazio di pentas Liga Italia Serie-A.

Bologna tidak menyerah. Mereka dengan cerdik memanfaatkan kelemahan para pemain bertahan yang kerap gagal menutup ruang saat mendapat serangan balik. Setelah beberapa kali mencoba, counter attack Bologna akhirnya berbuah gol yang dicetak Matteo Mancosu pada menit ke-43. 

Tak ada gol setelah itu. Meski sempat mendapat serangan dari Bologna, Lazio sanggup menjaga keunggulan 2-1 hingga babak pertama usai.

Berikut susunan pemain Lazio dan Bologna
Lazio: Berisha; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Parolo, Biglia, Lulic; Candreva, Keita, Kishna

Bologna: Mirante; Ferrari, Rossettini, Oikonomou, Masina; Crimi, Crisetig, Brighi; Brienza; Acquafresca, Mancosu
(HIL)

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media
APOEL vs Real Madrid

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media

45 minutes Ago

Cristiano Ronaldo tidak berminat untuk berbicara dengan media setelah kemenangan Real Madrid vs…

BERITA LAINNYA
Video /