Scholes Kritik Kinerja Lini Depan Manchester United

Hilman Haris    •    23 Agustus 2015 07:50 WIB
manchester united
Scholes Kritik Kinerja Lini Depan Manchester United
Lini depan MU kurang tajam saat melawan Newcastle United (AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United tampil kurang impresif saat melawan Newcastle United pada pekan ketiga Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 22 Agustus. Ketika itu, lini depan MU mandul sehingga skor 0-0 tidak berubah hingga akhir pertandingan. 

Performa buruk MU pada laga itu dikritik oleh, Paul Scholes. Menurut mantan pemain Red Devils itu, Wayne Rooney dkk tidak tampil mengigit apalagi menunjukkan kualitas sebagai tim besar.

"Tim ini memiliki sejumlah kekurangan. Terutama dari segi kualitas serangan. Mungkin MU memiliki kecepatan yang bagus. Namun, kualitas serangan merupakan hal yang lebih penting," ujar Scholes kepada BT Sports.

"Anda harus bisa mengalahkan Newcastle United saat tampil di kandang sendiri. Tim perlu memenangi pertandingan seperti ini andai ingin menjadi juara Liga Primer Inggris," tambah Scholes. 

Selain kinerja Rooney dkk yang tidak maksimal, aksi brilian kiper The Magpies, Tim Krul juga menjadi salah satu alasan laga berakhir 0-0.  

"Anda harus memberikan pujian kepada Tim Krul. Ia telah melakukan penyelamatan gemilang. Termasuk dari upaya Javier Hernandez," puji Scholes.

Hasil seri melawan Newcastle membuat MU untuk sementara bertengger di peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris 2015--2016. Posisi MU bisa melorot andai Manchester City dan Liverpool bisa mengalahkan lawan masing-masing ketika melakoni pekan ketiga Liga Primer Inggris musim ini. (Sky Sports)


(HIL)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /