Swatch Berencana Menghadirkan Arloji Pintar Sederhana

Lufthi Anggraeni    •    23 Agustus 2015 13:40 WIB
swatch
Swatch Berencana Menghadirkan Arloji Pintar Sederhana
Swatch berencana merambah bidang smartwatch.

Metrotvenews.com: Swatch mengumumkan rencana merambah bidang arloji pintar. CEO Nick Hayek mengungkapkan pada Tages-Anzeiger, peluncuran Touch Zero Two di tahun depan akan menjadi langkah awal Swatch dalam merambah bidang ini.

Selain itu, Swatch juga berencana meluncurkan jam tangan berkemampuan melakukan pembayaran dan berbekal fitur NFC di akhir tahun ini. Hal ini menunjukan keseriusan Swatch, berbeda dari produsen jam tangan Swiss lain yang masih melakukan penelitian.

Hayek mengatakan, perangkat ini tidak ditujukan sebagai perangkat multifungsi layaknya komputer di pergelangan tangan, atau bergantung pada perangkat pendukung untuk dapat berfungsi dengan baik. Jam tangan cerdas ini tidak bisa disebut sebagai penantang Apple Watch atau Android Wear. Semangat Swatch terpicu saat Microsoft melepaskan MSN Direct, memperkuat alasannya untuk tidak bergantung pada kecanggihan platform pihak ketiga.

Pengguna mungkin lebih menginginkan perangkat sederhana yang dapat melakukan lebih banyak hal dibandingkan hanya memberitahukan waktu. 
(ABE)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /