ASUS Rilis VGA STRIX GTX 950 dalam Dua Versi

Riandanu Madi Utomo    •    23 Agustus 2015 13:48 WIB
asus
ASUS Rilis VGA STRIX GTX 950 dalam Dua Versi
ASUS STRIX GTX 950

Metrotvnews.com: ASUS baru saja memperkenalkan kartu grafis kelas menengah terbarunya, ASUS STRIX GTX 950. Kartu grafis tersebut menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 950.

Sama seperti kartu grafis STRIX lainnya, ASUS STRIX GTX 950 juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang khas, DirectCU II. Sistem pendinginan khusus tersebut diklaim mampu mengurangi suhu hingga 20 persen saat bermain game.

Selain itu, ASUS STRIX GTX 950 juga hadir dengan teknologi manufaktur terbaru ASUS yang bernama ASUS Auto-Extreme. Teknologi tersebut memungkinkan perakitan kartu grafis tanpa menggunakan tambahan flux dalam proses solder, sehingga meminimalkan risiko oksidasi dan penumpukan debu, sekaligus membuat bagian belakang papan sirkuit (PCB) kartu grafis ini halus.

Teknologi manufaktur tersebut juga ramah lingkungan karena tidak lagi menggunakan bahan kimia berbahaya dan mengurangi konsumsi daya listrik hingga 50 persen.

ASUS STRIX GTX 950 juga menggunakan komponen Super Alloy Power II yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi daya, mengurangi power loss, mengurangi bunyi buzz, serta mengurangi thermal dynamic. ASUS STRIX GTX 950 hadir dalam dua versi, versi pre-overclock dan versi standar.

Perbedaan keduanya hanya terdapat di clock speed; versi pre-overclock memiliki clock speed sebesar 1.355 MHz di OC mode, sedangkan versi standar memiliki clock speed sebesar 1.288 MHz di OC mode.




(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /