Komentar Allegri Setelah Juventus Kalah dari Udinese

Krisna Octavianus    •    24 Agustus 2015 02:45 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Komentar Allegri Setelah Juventus Kalah dari Udinese
Massimiliano Allegri (Foto: AP/Massimo Pinca)

Metrotvnews.com, Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya bermain baik saat kalah dari Udinese di partai pembuka Liga Italia Serie-A, Senin 24 Agustus dini hari WIB. Akan tetapi, tidak bisa memanfaatkan peluang yang tercipta.

I Bianconeri tidak pernah kalah di laga pembuka musim sejak 2010. Akan tetapi, gol Cyril Thereau sudah cukup membuat Juventus merana di kandang sendiri.

"Kami memulai dengan baik, tapi kemudian kami sedikit tidak teratur dan tergesa-gesa. Kami membutuhkan kualitas yang lebih dalam dalam hal sentuhan akhir," ujar Allegri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kami sudah lelah menjelang akhir karena kami telah bermain selama 70 menit dengan intensitas yang tinggi, dan Udinese mengambil keuntungan dari serangan balik," lanjutnya.

"Hasilnya mungkin membuat seolah-olah terlihat Juventus bermain buruk, tapi sebaliknya kami sebagian besar melakukannya dengan baik dan Udinese cukup sulit untuk dilawan. Mereka membuat sulit untuk semua orang," pungkasnya.

Pekan depan, tugas berat harus dihadapi Juve saat bersua AS Roma di Stadion Olimpico. Mereka harus menang jika tak mau terlempar dari persaingan Scudetto.


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /