Gerak IHSG Diprediksi Masih Lesu

Dian Ihsan Siregar    •    24 Agustus 2015 08:39 WIB
ihsg
Gerak IHSG Diprediksi Masih Lesu
Ilustrasi. FOTO: ANTARA/PUSPA PERWITASARI

Metrotvnews.com, Jakarta: Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak dalam tekanan dan dibarengi terus oleh capital outflow‎ selama beberapa hari belakangan. Hal itu dikarenakan ‎dampak kekhawatiran akan pertumbuhan ekonomi dan beberapa sentimen negatif lainnya  masih membayangi.

"Namun sikap positif dan optimisme wajib terus kita jaga saat ini dikarenakan dalam tekanan seperti ini selalu akan terdapat peluang didalamnya, hal itu lah yang perlu kita cermati dengan jeli sebagai investor, baik jangka panjang menengah maupun pendek," ucap ‎a‎nalis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima ‎Metrotvnews.com, Senin (24/8/2015)‎.

Dia menyebutkan, posisi support saat ini berada pada level 4.270, dengan target resisten terdekat pada level 4.474. Pada hari ini IHSG masih berpotensi tertekan.

‎D‎engan keadaan sepanjang hari ini, William merekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), serta PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Kemudian cermati pula saham PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT PP (Persero) Tbk (PTPP), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI).


(AHL)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /