GIIAS 2015

Siapkan e-Money untuk Beli Makanan di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    24 Agustus 2015 18:00 WIB
giias 2015
Siapkan e-Money untuk Beli Makanan di GIIAS 2015
Siapkan e-Money untuk menebus makanan yang dinginkan di GIIAS 2015. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: Makanan merupakan salah satu bagian pelengkap dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Namun untuk menebus kebutuhan primer itu, pembeli harus menggunakan e-Money.

"Penggunaan e-Money untuk pembelian makanan itu bukan bagian kami. Itu diurus langsung oleh pengurus gedung Indonesia Convention Exhibition," jelas Putri, Public Relations GIIAS 2015, pada Minggu, 23 Agustus.

Para pengunjung diharuskan menggunakan Flash BCA ataupun Debit BCA untuk menebus menu yang diinginkan. Pengunjung dapat terlebih dahulu memilih menu yang telah disediakan dan kemudian melakukan transaksi sesuai haga dari menu yang mereka pilih.

"Makanannya enak, pelayanannya juga ok. Cepat juga dilayaninya," jelas Rio selaku salah satu pengunjung.

Booth penjual makanan sendiri banyak tersebar di bagian pre function hall ICE. Namun jika pengunjung ingin makan dengan nyaman, bisa memiliki kios makanan di lantai satu atau diatas Nusantara Hall.

Namun pengunjung tidak perlu khawatir jika kehabisan saldo e-Money, karena di dalam ICE sendiri sudah disediakan fasilitas ATM yang siap membantu kelancaran transaksi. Jadi jangan lupa siapkan e-Money sebelum berangkat ke GIIAS 2015.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

32 minutes Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /