GIIAS 2015

Royal Enfield Resmi Bermain di Pasar Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    24 Agustus 2015 16:18 WIB
giias 2015
Royal Enfield Resmi Bermain di Pasar Indonesia
Royal Enfield hadir di GIIAS 2015. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Brand sepeda motor tertua di dunia Royal Enfield mengkonfirmasi secara resmi terjun dipasar Indonesia. Mereka tampil kepublik pertama kalinya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)2015.

Menurut Abhijit Singh Brar, Head of Marketing Royal Enfiel mengatakan, kehadiran brand ini sendiri sebagai bagian dari strategi gobal mereka untuk fokus memimpin dan memperluas segmen motor kelas menengah dengan mesin 250 hingga 750 cc.

"Penjualan global kami selalu meningkat, tahun lalu 300 ribu unit Royal Enfield terjual dan kami punya eksistensi di UK, Jerman, Prancis, Australia dan Australia," paparnya.

Abhijit memaparkan Indonesia memiliki budaya bermotor santai yang dapat dilihat dengan hadirnya banyak komunitas riidng dan penyuka motor. "Kami percaya esensi dari bermotor adalah eksplorasi dan petualangan," sambungnya.

Royal Enfield sendiri menggandeng PT Distributor Motor Indonesia yang telah diresmikan sebagai dealer untuk wilayah Jakarta. Hal ini berarti mereka yang sebelumnya menjual Royal Enfield hanyalah sebagai importir umum.


(UDA)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /