Riset: 92 Persen Pengguna Menyukai Windows 10

Ellavie Ichlasa Amalia    •    24 Agustus 2015 16:39 WIB
windows 10
Riset: 92 Persen Pengguna Menyukai Windows 10
Microsoft sukses dengan peluncuran Windows 10. Microsoft via AP

Metrotvnews.com: Saat Microsoft melakukan perombakan antarmuka pada Windows 8 dan 8.1, banyak orang yang tidak suka dengan hal ini, yang menyebabkan rendahnya popularitas kedua Windows tersebut. Dengan Windows 10, Microsoft mencoba untuk kembali ke konsep awal. Dan mereka sukses, hal ini terbukti Windows 10 terpasang pada 14 juta perangkat hanya dalam waktu satu hari.

Belum lama ini, Brandwatch - sebuah perusahaa asal Inggris yang memonitor media sosial - melakukan observasi pada pengguna Windows 10. Dan mereka menemukan bahwa 92 persen orang-orang yang mereka amati, mengatakan bahwa mereka suka dengan Windows 10. Dan hanya 8 persen orang yang mengatakan mereka membenci Windows 10. Karena itu, tidak heran jika pamor Windows 10 terus naik



Meskipun banyak orang yang menyebutkan bahwa mereka menyukai Windows 10, tetapi hal itu bukan berarti mereka menyukai semua fitur yang ada pada OS terbaru dari Microsoft tersebut. Misalnya, sebanyak 60 persen responden menyebutkan bahwa mereka tidak menyukai Office Suite.

Sementara itu, hampir 50 persen responden mengakui bahwa mereka tidak suka dengan taskbar yang ada pada Windows 10. Seperti yang dapat Anda lihat pada grafik di atas, satu fitur yang sangat disukai adalah Cortana.

Selain Cortana, Edge, browser baru dari Microsoft, tampaknya juga diterima dengan baik oleh masyarakat. Sebanyak lebih dari 70 persen responden menyebutkan bahwa mereka suka dengan Edge. Selain itu, fitur lain yang disukai adalah Start Menu dan juga integrasi dengan Xbox. (Ubergizmo)


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /