Vicky Shu Desain 16 Sepatu di Couture Fashion Week, New York

Dwi Ayu Rochani    •    24 Agustus 2015 16:30 WIB
vicky shu
Vicky Shu Desain 16 Sepatu di Couture Fashion Week, New York
Vicky Shu (Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Vicky Shu mendapat kesempatan mementaskan sepatu-sepatu yang selama ini ia rancang di acara Fashion Week New York, pada September 2015 mendatang.

Bersama dengan perancang busana Diana Couture, Vicky Shu akan melengkapi sepatu rancangannya untuk dikolaborasikan dengan busana yang dibuat Diana.

Vicky Shu yang juga perancang sepatu mengatakan sangat senang dirinya bisa digandeng desainer ternama Diana's Couture untuk melengkapi koleksinya dengan sepatu-sepatu desain Vicky.

"Sebetulnya ditawarin ini dua bulan lalu, karena sudah di-sounding acara fashion week. Berkolaborasi dengan Diana sudah cukup terkenal. Sangat unik, karena dia membuat busana seperti lukisan yang sangat indah," ucap Vicky saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu ikut serta dalam acara fashion show. Sebelumnya, Vicky juga pernah beberapa kali berkolaborasi dengan desainer lain dengan menyumbang sepatu-sepatu hasil buatannya.

Kurang lebih 16 sepatu yang didesain Vicky untuk acara Couture Fashion Week New York nanti. Dalam proses pembuatan sepatunya , Vicky merasa tak menemui kesulitan berarti.

"Desain sepatunya aku sendiri.  Dan aku pelajarin ketika proses baju belum jadi. Aku coba tanya bajunya seperti apa dan aku ada gambaran, kita komunikasi by chat dengan Diana. Alhamdulillah, ketika aku lihat, bajunya cocok. Bisa saling menunjang," tuturnya.

Dengan ikut serta dalam acara Couture Fashion Week New York, Vicky Shu pun berharap agar nantinya diberi kelancaran bagi dirinya dan Diana di ajang tersebut. Apalagi Vicky juga akan bernyanyi di acara tersebut.


(AWP)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /