Bisnis Sepatu Vicky Shu Tak Terpengaruh Kenaikan Nilai Tukar Dolar

Dwi Ayu Rochani    •    24 Agustus 2015 17:11 WIB
vicky shu
Bisnis Sepatu Vicky Shu Tak Terpengaruh Kenaikan Nilai Tukar Dolar
Vicky Shu (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vicky Shu bersyukur karena bisnis sepatu merek Syu Shu miliknya, tak terpengaruh kenaikan nilai tukar dolar.

"Alhamdulillah, enggak pengaruh ke bisnis sepatu, karena untuk bahan sepatu semuanya aku pakai dari Indonesia. Penjualan sepatu juga tinggal disesuaikan saja dengan customer. Kalau dapat customer luar negeri, mereka tinggal bayar pakai dolar," ucap Vicky saat diwawancara Metrotvnews.com di Jakarta, Senin (24/8/2015).

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu berharap, seiring kenaikan nilai tukar dolar, perekonomian Indonesia bisa ditingkatkan. Sebab, menurutnya banyak sumber daya yang bisa dimanfaatkan di Indonesia untuk menstabilkan perekonomian.

"Yah klise sih, penyebarannya kurang rata. Banyak sekali masalah di Indonesia sehingga banyak yang enggak berani berinvestasi di Indonesia. Tapi itu juga enggak bagus untuk negara Amerika itu sendiri, karena banyak investor yang akhirnya enggak berani buat investasi ke sana karena harga nilai mata uangnya terlalu tinggi," papar Vicky.

Hingga sore ini, nilai tukar dolar tercatat berada di angka Rp14.049.


(ROS)


<i>Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo </i>
Real Madrid 2017--2018

Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo

2 hours Ago

Real Madrid akan bertandang ke markas Bayern Muenchen pada 26 April nanti untuk leg pertama sem…

BERITA LAINNYA
Video /