GIIAS 2015

GIIAS 2015 Berbagi Kebahagiaan dengan Kaum Difabel

M. Bagus Rachmanto    •    24 Agustus 2015 22:09 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Berbagi Kebahagiaan dengan Kaum Difabel
GIIAS 2015 berbagi kebahagiaan dengan kaum difabel. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada hari ini Senin, 24 Agustus berbagi kebahagiaan dan kemeriahan dengan mereka yang memiliki keterbatasan fisik atau kaum disabilitas (difabel).

Mereka diajak malakukan tur keliling pameran, untuk mengunjungi dan menyaksikan secara langsung kendaraan yang dipamerkan.

"Ini merupakan acara yang rutin digelar oleh Seven Event, untuk itu kami mengundang kaum difabel dari Yayasan penyandang cacat Indonesia," kata Bary FOB Seven Event.

Menurut Sarmili salah satu peserta tur disabilitas, mengaku senang atas undangan penyelenggara GIIAS 2015 ini.
"Saya senang bisa diundang ke acara pameran ini, diajak keliling lihat-lihat kendaraan yang bagus-bagus, sama dapat bingkisan," kata Sarmili sambil tersenyum.

GIIAS 2015 juga akan diisi oleh berbagai kegiatan sosial dan amal. Nantinya ajang pameran terbesar di Indonesia ini akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan PMI Day & Blood Donation.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /