Spanyol U-21 Tundukkan Norwegia

   •    16 Juni 2013 03:45 WIB
Spanyol U-21 Tundukkan Norwegia
REUTERS/Ronen Zvulun/zn

Metrotvnews.com, Israel: Spanyol melaju ke final Kejuaraan Eropa U-21 usai menghajar Norwegia 3-0 di stadion Winner Netanya, Israel, Sabtu (15/6).

Tim Matador mendominasi pertandingan Permainan dengan umpan-umpan pendek khas Spanyol mematikan pergerakan Norwegia hampir di seluruh lini.

Memasuki menit 15, Isco melepaskan tembakan cerdik yang dihentikan penjaga gawang Norwegia, Nyland, dengan gemilang. Norwegia membalas melalui mengancam melalui tendangan bebas, namun tak berbuah hasil.

Nyland harus memungut bola dari gawangnya di menit terakhir babak pertama. Diawali sebuah tendangan penjuru, Bartra mengungguli Strandberg dalam duel udara. Bola meluncur tepat ke hadapan Rodrigo yang langsung melepaskan tembakan terarah. Skor 1-0 untuk Spanyol.

Norwegia berusaha membalas di paruh kedua. Di menit ke-85, sontekan Strandberg yang menyambar bola liar hampir membuat Norwegia menyamakan kedudukan. Sayangnya, bola melayang ke atas mistar David de Gea.

Spanyol menambah keunggulan di menit-menit akhir, lewat Isco melepaskan tendangan kaki kanan yang sulit dijangkau Nyland. Kemenangan Spanyol kemudian dilengkapi Alvaro Morata tak lama kemudian. Gol ini menjadikan Morata sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan empat gol.

Saat ini Spanyol menanti pemenang semifinal antara Italia dan Belanda.(goal)


Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /