GIIAS 2015

Doyan Main Sepeda? di GIIAS 2015 juga Ada

Ekawan Raharja    •    26 Agustus 2015 09:08 WIB
giias 2015
Doyan Main Sepeda? di GIIAS 2015 juga Ada
Tidak ada perangkat otomotif, GIIAS 2015 juga menjajakan sepeda. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan tempat yang tepat untuk mencari berbagai hal berkaitan otomotif. Namun tidak hanya itu saja, di ajang ini juga dijual sepeda.

Bermacam jenis sepeda dijual di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Menurut pantauan tim Metrotvnews.com, terdapat sepeda biasa hingga sepeda listrik dijual di ajang ini.

Salah satunya adalah Jefferys Indonesia yang membawa dua produk, London Taxi dan Ferrari. Mereka membawa berbagai model dan jenis yang siap dijajakan pada ajang ini.

"Iya ini official, dibawa sama Jefferys Indonesia," jelas salah satu sales Jefferys Indonesia di lokasi GIIAS 2015, BSD City.

Pada ajang ini pun produk dengan brand Eropa tersebut dibanderol mulai harga Rp1,8 juta. Harga ini diklaim lebih murah 30 persen dibandingkan harga di luar pameran.

Kedua sepeda ini sendiri masih bakal mejeng di hall 2 hingga 30 Agustus mendatang. Tentunya keseruan dan penawaran menarik ini hanya ada di GIIAS 2015.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /