One Direction Vakum Maret Tahun Depan?

Nia Deviyana    •    25 Agustus 2015 09:18 WIB
one direction
One Direction Vakum Maret Tahun Depan?
One Direction (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, London: Apa yang ditakutkan fan One Direction akhirnya terjadi juga. Mulai Maret tahun depan, boyband asal Inggris ini akan vakum untuk sementara waktu.

Dilansir Daily Mail, Selasa (25/8/2015), boyband yang terbentuk melalui ajang X-Factor 2010 ini memutuskan rehat minimal selama setahun. Penyebabnya, masing-masing personel ingin fokus pada proyek masing-masing.

"Mereka telah bersama-sama selama lima tahun. Ini adalah waktu yang luar biasa bagi boyband manapun," kata sumber kepada The Sun.

"Mereka sepenuhnya layak untuk cuti, setidaknya setahun untuk bekerja pada proyek masing-masing. Ini 100 persen keputusan mereka, dan sama sekali tak ada hal buruk yang terjadi di antara para personel," lanjutnya.

Sebelumnya, salah satu personel Liam Payne memang pernah mengisyaratkan One Direction akan vakum. Dia bilang, mereka telah bekerja keras untuk menuntaskan album kelima.

"Kau tahu, saya pikir semua orang butuh sedikit istirahat, duduk, dan berhenti berkarya sejenak," katanya dalam wawancara dengan sebuah stasiun Radio, beberapa waktu lalu.

Liam membeberkan rencananya menulis lagu untuk artis lain dan menghabiskan waktu di rumah.

Jika kabar ini benar, penampilan One Direction di Motorpoint Arena, Sheffield, Oktober mendatang, bakal menjadi penampilan terakhir mereka tahun ini.

Hingga berita ini dirilis, belum ada pernyataan resmi dari perwakilan One Direction terkait rencana vakum mereka.


(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /