Thomas Lembong Banyak Belajar di Rakor Perdana

Annisa ayu artanti    •    25 Agustus 2015 16:11 WIB
dwelling time
Thomas Lembong Banyak Belajar di Rakor Perdana
Menteri Perdagangan Thomas Lembong. MTVN/Annisa Ayu Artanti

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Perdagangan (Mendag) Thomas T Lembong terlihat sangat jujur di hadapan wartawan dan pejabat kementerian lain ketika membahas soal permasalahan waktu bongkar muat (dwelling time) bahwa dirinya belum memahami benar persoalan tersebut.

Thomas mengatakan pada rapat koordinasi yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, dirinya banyak mendapatkan pelajaran. Meskipun saat ini dirinya mengakui sedang fokus permasalahan daging ayam, daging sapi, dan beras.

"Saya belajar banyak sekali, saya berapa hari menjabat fokus ke sapi, ayam, dan beras. Ini sudah langsung ke crash course. Banyak inisiatif bagus," kata Thomas Lembong saat konferensi pers usai rapat kordinasi soal dwelling time di Kantor Menko Kemaritiman, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Ia mengungkapkan dalam rapat koordinasi ini dirinya mendapat masukan terkait soal dwelling time. Ia berharap nantinya kementerian yang dibawahinya bisa menindak lanjuti permasalahan ini.

"Suntikan akal sehat dalam dosis yang besar. Itu memang khasnya pak Rizal. Kami siap menindaklanjuti. Dan memang Pak Presiden maunya selalu cepat. Kami sangat memahami dan kami dukung sepenuhnya," pungkas dia.


(SAW)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /