Bilik Narkoba Tak Hanya Ada di Parseh

Agus Josiandi    •    25 Agustus 2015 16:24 WIB
narkobageliat kampung narkoba
Bilik Narkoba Tak Hanya Ada di Parseh
Foto: Dua pengedar dan pengguna sabu-sabu yang dibekuk di Desa Petung, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur/MTVN_Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Bangkalan: Praktik jual beli narkoba tak hanya ramai di Desa Parseh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Polisi menemukan dua bilik narkoba di Desa Petung, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, baru-baru ini.

Polsek Tanah Merah, Bangkalan membekuk dua pengedar sekaligus pengguna sabu-sabu dalam penangkapan itu. Barang bukti berupa puluhan paket sabu-sabu seberat 4,36 gram, alat isap sabu, dan uang tunai, disita petugas.

"Tampaknya mereka sudah beroperasi cukup lama. Terbukti dengan adanya dua bilik yang tersedia di pekarangan rumah tersangka," kata Kapolsek Tanah Merah AKP Yoyok Prasetyo saat ditemui di Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (25/8/2015).

Kedua tersangka yakni AA, 25, dan YS, 33 ditangkap saat tengah mengonsumsi sabu. Keduanya tak melawan saat petugas menggerebek.

Ini membuktikan peredaran narkoba tak hanya terjadi di Desa Parseh yang sering disebut sebagai Kampung Narkoba. Diduga praktik seperti ini menyebar ke sejumlah daerah lainnya.

 


(TTD)


Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol
Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol

44 minutes Ago

Kekecewaan dirasakan pelatih Sevilla Vincenzo Montella usai timnya ditahan imbang Manchester Un…

BERITA LAINNYA
Video /