GIIAS 2015

16 Siswa Isuzu Technician School Dilantik di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    25 Agustus 2015 18:12 WIB
giias 2015
16 Siswa Isuzu Technician School Dilantik di GIIAS 2015
Wisuda 16 siswa Isuzu Technician School. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: PT Isuzu Astra Motor Indnesia (IAMI) melakukan wisuda 16 siswa angkatan ketujuh Isuzu Technician School di GAIKINDO Indonesia International  Show (GIIAS) 2015, BSD City, Tangerang Selatan, pada hari ini, Selasa, 25 Agustus.

Wisudawan yang dilantik ini menyandang gelar mekanik M3, setelah sebelumnya menjalani training intensif selama enam bulan. Mereka nantinya akan ditempatkan di dealer-dealer resmi Isuzu seluruh Indonesia.

Sejak 2012 Isuzu Technician School telah meluluskan 110 mekanik. Para mekanik ini diharapkan siap secara fisik dan mental untuk menangani setiap persoalan atau kerusakan kendaraan dimanapun mereka ditempatkan

“Melalui Isuzu Technician School ini, skill para mekanik yang kami miliki bisa terus di asah. Ada upgrade ilmu dan juga upgrade pengetahuan mengenai produk terbaru dari Isuzu. Sehingga masalah apapun yang dikeluhkan pelanggan, bisa diketahui dengan mudah solusinya. Ini masuk dalam daftar layanan purna jual yang kami lakukan,” kata Takeo Shindo, Direktur Marketing IAMI.

“Sekolah ini adalah jawaban akan kebutuhan mekanik-mekanik yang handal, baik dari delaer Isuzu maupun dari para konsumen,” tutupnya.


(UDA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /