MU Siap Beli Neymar dengan Harga Rp3 Triliun

Hilman Haris    •    25 Agustus 2015 17:54 WIB
bursa transfer pemain
MU Siap Beli Neymar dengan Harga Rp3 Triliun
Neymar masuk bidikan Manchester United (LLUIS GENE / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United sepertinya serius menggaet striker Barcelona, Neymar. Guna mendapatkan striker asal Brasil itu, Red Devils dikabarkan berani menggelontorkan uang hingga 190 juta euro (Rp3 triliun).

Usaha MU untuk mendapatkan Neymar tak berhenti di situ. Supaya transfer ini terealisasi, AS melaporkan MU bersedia memberi Neymar kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji fantastis sebesar 20 juta euro per musim.

Sejauh ini kubu MU belum memberikan tanggapan soal kabar ini. Tapi mereka tak membantah pernah berada di Kota Barcelona dan menemui perwakilan Blaugrana. Namun, Executive Vice-Chairman MU, Ed Woordward menegaskan keberadaannya di Kota Barcelona hanya untuk membahas transfer Pedro. Bukan untuk membicarkan kepindahan Neymar pada bursa transfer musim panas 2015.

Kabar transfer Neymar muncul setelah MU berkali-kali gagal mendapatkan pemain incaran. Sebelum gagal mendapatkan Pedro, manajemen Red Devils lebih dulu dibuat kecewa karena tak bisa merampungkan pembelian Mats Hummels, Sergio Ramos, Gareth Bale, Ilkay Gundogan, Roberto Firmino, dan Nicolas Otamendi sepanjang jendela transfer musim panas ini.

Lantaran gagal mendapat pemain-pemain itu, MU akhirnya mengalihkan bidikan kepada Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian. Keempat pemain itu sejauh ini sudah tampil impresif dan menjadi bagian dari skuat utama MU. (AS)



(HIL)


Saling Sengat, Thailand Ungguli Indonesia di Babak Pertama
Babak I: Thailand vs Indonesia

Saling Sengat, Thailand Ungguli Indonesia di Babak Pertama

1 hour Ago

Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand pada laga ketiga penyisihan Grup B Piala AFF 2018,…

BERITA LAINNYA
Video /