Jalani Tes Medis, Balotelli Jadi Penggawa Milan (Lagi)

Achmad Firdaus    •    25 Agustus 2015 18:02 WIB
ac milanbursa transfer pemain
Jalani Tes Medis, Balotelli Jadi Penggawa Milan (Lagi)
Mario Balotelli usai menjalani tes medis di Milan (Foto: AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Mario Balotelli hampir bisa dipastikan kembali memperkuat AC Milan. Bomber Liverpool ini bergabung dengan status pinjaman.

Satu musim setelah Milan melepasnya ke Liverpool dengan mahar 20 juta euro, Balotelli akhirnya kembali ke Milan. Menurut laporan Tuttomercatoweb, striker 25 tahun tersebut sudah tiba di Milan, Selasa pagi ini waktu setempat.

Balo kemudian langsung menyambangi Madonnina Clinic, untuk menjalani serangkaian tes medis. Setelah itu ia dijadwalkan menandatangani kontrak peminjaman berdurasi satu musim dengan opsi permanen pada akhir musim 2015--2016.

Milan bisa dibilang cukup untung menampung Balotelli. Pasalnya, Rossoneri tak harus membayar gaji pemain bengal itu secara penuh. Kubu Liverpool bersedia membayarkan setengah gaji Balotelli selama dia menjalani masa pinjaman di San Siro.

Pihak The Reds nampaknya sudah hilang kesabaran dengan Balotelli yang musim lalu hanya mencetak satu gol di Liga Primer Inggris. Sebelum dipinjamkan ke Milan, mantan penggawa Timnas Italia ini sempat ditawarkan ke sejumlah klub. (Football-Italia)



(ACF)


Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol
Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol

47 minutes Ago

Kekecewaan dirasakan pelatih Sevilla Vincenzo Montella usai timnya ditahan imbang Manchester Un…

BERITA LAINNYA
Video /