GIIAS 2015

Hurricane XCS ECU Solusi Tingkatkan Performa Mesin

M. Bagus Rachmanto    •    26 Agustus 2015 08:50 WIB
giias 2015
Hurricane XCS ECU Solusi Tingkatkan Performa Mesin
Hurricane XCS ECU solusi tingkatkan performa mesin injeksi. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Memodifikasi mesin mobil untuk meningkatkan performa dan tenaga bisa dilakukan dengan beragam cara. Bagi Anda yang ingin memodifikasi mobil, datang ke pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan pilihan yang sangat tepat.

Di event ini banyak menghadirkan ragam produk pendukung otomotif yang menarik seperti, kaca film, audio, pelek dan masih banyak yang lainnya. Salah satu komponen pendukung tenaga mesin yang cukup menarik adalah Hurricane. Booth yang dijubeli pengunjung ini, menampilkan produk terbarunya XCS ECU untuk digunakan pada mobil yang sudah menggunakkan sistem injeksi.

Electronic Control Unit (ECU) sendiri telah diaplikasikan mobil keluaran terbaru, dan punya fungsi penting sebagai otak untuk mengatur kinerja mesin. Namun masalah seperti supply listrik yang tidak stabil, bisa bikin ECU jadi lemot, tidak responsif, performa mesin lemah dan boros bahan bakar. Ini terjadi akibat kinerja pengapian injection seperti mesin VVTi atau VTEC tidak optimal.

Pemasangan XCS ECU berfungsi untuk mencegah dan melindungi ECU dari korslet akibat voltase mesin yang tidak stabil. Kegunaan lainnya untuk meningkatkan performa mesin, dengan memberikan kestabilan supply listrik ke ECU mobil. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optmial, disarankan menambah XCS3 voltage stabilizer yang dipasang pada aki mobil.

Desainnya yang kecil bikin alat ini mudah dipasang dan hemat watktu alias cepat, tinggal plug and play. Semua varian warna dibanderol seharga Rp4,5 juta, sedangkan untuk XCS ECU dibanderol seharga Rp2 juta.


(UDA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /