Ambisi Andien di Usia 30

Anindya Legia Putri    •    26 Agustus 2015 11:48 WIB
andien
Ambisi Andien di Usia 30
Andien (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Andien berulang tahun ke-30 pada 25 Agustus 2015. Kado spesial dan kejutan ala penculikan didapatnya pada tengah malam menjelang hari ulang tahun.

"Iya, dapat surprise dari teman-teman, suami, dan bahkan ibu aku ikutan. Mata aku ditutup terus diajak jalan-jalan naik mobil, eh diturunin, terus dipindahin lagi. Beberapa kali ganti mobil. Jadi, aku sudah enggak tahu itu aku dibawa ke mana dan sama siapa. Alhamdulillah, selesainya memang sudah ada kejutan yang disiapkan," ungkap Andien.

Selain terpana mendapat kejutan ala penculikan, penyanyi jazz ini mendapat kado spesial dari suami,  Irfan Wahyudi alias Ippe. Namun, Andien enggan mengungkapkan apa isi kado tersebut.

"Yang pasti aku bahagia sekali. Awalnya, aku berpikir memasuki usia kepala tiga, berat. Banyak yang bilang kalau usia ini sangat nikmat dijalani, karena kita sudah fokus ke fase tahap hidup selanjutnya. Sudah tidak ada galau-galau seperti anak zaman sekarang," paparnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Memasuki usia 30, Andien masih memiliki sederet keinginan. Dia berambisi membuat album baru, ingin menyanyikan lagu-lagu Ismail Marzuki, menggelar konser di luar negeri, dan tentunya memiliki momongan.

"Yang pasti saat ini, yang saya inginkan hanyalah membanggakan orang tua dan suami saya. Saya ingin membuat mereka bahagia, karena kesuksesan itu datangnya dari keberkahan orang tua dan suami," tandasnya.


(ROS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /