Debut Album Isyana Sarasvati Berisi Curahan Hati

Dwi Ayu Rochani    •    26 Agustus 2015 12:34 WIB
isyana sarasvati
Debut Album Isyana Sarasvati Berisi Curahan Hati
Isyana Sarasvati (Foto:MI/Retno Hemawati)

Metrotvnews.com, Jakarta: Telah merilis dua singel, Keep Being You dan Tetap dalam Jiwa, Isyana Sarasvati bersiap merilis album perdana.

Debut album Isyana berisi lagu bergenre pop. Penyanyi berbakat ini juga melakukan banyak eksplorasi warna musik untuk memberikan alternatif musik baru kepada pendengarnya.

"InsyaAllah tahun ini, temanya lebih ke exploration of pop. Album pertama ingin memberikan warna musik Isyana yang seperti ini,  karena aku tumbuh di berbagai warna musik di keluarga. Aku compose (menulis lagu) pun tak selalu lagu klasik, makanya nanti di album ini eksploratif banget," beber Isyana saat ditemui di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2015).

Terdapat 10 lagu untuk album yang judulnya belum diungkap itu. Hebatnya, ke-10 lagu tersebut ditulis sendiri oleh Isyana.

"Aku dari lahir meng-compose dulu. Dari kecil tumbuhnya arranger dulu. Lebih enak compose sih. Aku kan menyanyi baru-baru ini. Kalau compose lebih ke curahan isi hati," tutur penyanyi berusia 22 tahun.

Isyana menggandeng musisi luar negeri asal Swedia, Hayden Bell, juga seorang rapper Indonesia untuk mempermanis albumnya. Hanya saja, penyanyi yang kerap dibandingkan dengan Raisa itu belum mau membeberkan identitas sang rapper.

"Karena lagi kerja sama Sony Asia Pacific, jadi mengajak artis Indonesia buat workshop di sana, dan aku salah satu yang mendapat kesempatan bekerja sama bareng musisi luar," tandasnya.

Album perdana Isyana dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini.


(ROS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /