BRI Manado Ekspansi Layanan ATM Setor Tunai

Antara    •    26 Agustus 2015 12:57 WIB
bri
BRI Manado Ekspansi Layanan ATM Setor Tunai
BRI (FOTO ANTARA/Mohammad Ayudha)

Metrotvnews.com, Manado: Pemimpin Wilayah BRI Manado Yoshua Hutapea mengatakan akan melakukan ekspansi pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) khusus setor tunai di ibu kota Sulawesi Utara (Sulut). Penambahan ATM ini nantinya diharapkan meningkatkan aktivitas bisnis BRI di masa-masa mendatang.

"Tahun ini kami akan menambah lima mesin setor tunai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat saat ini," kata Yoshua, di Manado, Rabu (26/8/2015).

Yoshua menambahkan, di Manado kebutuhan akan mesin setor tunai sudah sangat tinggi, sehingga BRI akan menambah di pusat-pusat keramaian. "Kami rencananya menambah di pusat belanja Kota Manado yakni di Jalan Boulevard Manado dan dibeberapa titik padat penduduk yang membutuhkan transaksi keuangan setiap waktu," jelasnya.

Namun, lanjutnya, pemilihan lokasi ini juga sangat berhati-hati karena menyangkut dana masyarakat sehingga perlu tingkat keamanan yang tinggi. Dengan penambahan mesin setor tunai ini, diharapkan penghimpunan dana masyarakat akan semakin meningkat.

Dana Pihak Ketiga (DPK) atau dana masyarakat di BRI Manado meningkat sebanyak 15,2 persen di semester I-2015 dibandingkan tahun sebelumnya. "Akhir semester I-2015, DPK BRI Manado mencapai Rp10,55 triliun atau tumbuh 15,2 persen dibandingkan posisi sama tahun lalu Rp9,15 triliun," pungkasnya.


(ABD)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /