China-Indonesia Mobile Game Conference Digelar di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    26 Agustus 2015 15:12 WIB
games
China-Indonesia Mobile Game Conference Digelar di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhelatan China-Mobile Game Conference diselenggarakan untuk pertama kali di Indonesia, bertempat di Hotel Atlet Century, Kawasan Senayan, Jakarta, hari ini, Rabu (26/8/2015). Konferensi ini diprakarsai China-ASEAN Mobile Internet Industry Alliance (CAMIA) yang bekerja sama dengan Baidu Indonesia.

"Kami melihat potensi industri game mobile di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, sangat besar. Dan kami yakin ajang ini dapat membantu para pemain dalam industri terkait untuk dapat berkembang lebih besar lagi," ujar Dave Xie, Secretary General CAMIA.

Dave Xie juga berharap konferensi ini dapat memperkuat kerja sama antara industri game lokal dan Tiongkok. Dave melanjutkan, tingkat pertumbuhan pendapatan pasar game mobile di Indonesia yang mencapai 120% menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan, baik bagi pengembang lokal maupun pengembang global. 
 
Konferensi ini diikuti lebih dari 400 pengembang aplikasi game dan non-game lokal, yang mendaftarkan diri kepada pihak CAMIA melalui undangan terbuka. Selain konferensi ini, CAMIA juga pernah menyelenggarakan acara serupa, yaitu China-Thailand Matchmaking on Mobile Games and Mobile Aplications di Bangkok Thailand, pada Juli 2014.


(ABE)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

5 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /