Cherrybelle Gelar Audisi Personel Baru di 9 Kota

Putu Radar Bahurekso    •    26 Agustus 2015 18:35 WIB
cherrybelle
Cherrybelle Gelar Audisi Personel Baru di 9 Kota
Tiga personel Cherrybelle yang tersisa (Foto:Metrotvnews.com/Putu Radar B)

Metrotvnews.com, Tangerang: CBM Entertainment yang menaungi Cherrybelle akan menggelar audisi untuk merekrut personel baru.

"Kita bekerja sama dengan Lippo Malls Indonesia akan menggelar audisi untuk merekrut personel baru bagi Cherrybelle. Audisi ini akan dilaksanakan di sembilan kota," ujar co-founder Cherrybelle, Teguh Sanjaya, saat konferensi pers di Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Rabu (26/08/15).

Saat ini anggota Cherrybelle yang tersisa hanya tiga orang saja, yakni Angelina, Novi, dan Christy.

"Cherrybelle itu memang bersembilan pada awalnya. Jadi dalam Cherrybelle formasi 2015 ini, kita ingin bisa bersembilan lagi," kata Christy.

"Kita akan mencari enan teman baru melalui audisi kali ini," tambah Novi.

Tak sembarang gadis bisa direkrut sebagai personel Cherrybelle. Teguh menjelaskan beberapa kriteria yang dijadikan patokan.

"Anggota baru kami harus punya komitmen, bertingkah laku baik, berpenampilan menarik, memiliki kemampuan menyanyi, dan remaja perempuan berumur 16-25 tahun," beber Teguh.

Berbeda dengan saat pertama kali terbentuk, personel Cherrybelle kini sudah semakin dewasa sehingga sulit mempertahankan konsep awal.

"Dulu waktu awal terbentuk, umur kita masih 19 tahun. Sekarang, kita sudah 24 tahun. Jadi, mungkin akan ada perubahan konsep dalam Cherrybelle," tutur Angel.

"Dalam konsep musik juga, kita lagi riset-riset tentang musik yang lagi ngetrend. Kita update terus kalau soal itu, cuma saya pribadi lagi memperdalam tentang R&B," timpal Teguh.

Audisi Cherrybelle akan dilaksanakan di sembilan kota besar, yaitu Medan, Denpasar, Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makassar, Menado, dan Yogyakarta.


(ROS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /