ONE Championship Siap Sajikan Tontonan Tak Terlupakan

   •    26 Agustus 2015 22:57 WIB
olahraga
ONE Championship Siap Sajikan Tontonan Tak Terlupakan
Foto: One Championship

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen peralatan elektronik rumah tangga dari Jepang, AQUA, bekerja sama dengan ONE untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan dalam menyaksikan seni bela diri campuran (Mixed Martial Arts) MMA kelas dunia bertajuk ONE Championship di Jakarta, September nanti.

Tujuan dari kerjasama ini tak lain adalah untuk  membuat para penggemar MMA terkagum-kagum dengan kegiatan hiburan olahraga yang unik ini. AQUA sebagai pembuat peralatan elektronik rumah tangga No. 1 di dunia, yang dipegangnya selama enam tahun berturut-turut, merasa perlu untuk turut serta menghidupkan ajang ONE Championship.

"AQUA, merek peralatan elektronik rumah tangga paling berhasil di Jepang, mempunyai komitmen yang sama dengan ONE Championship untuk membawa produk terbaik ke Indonesia. Para penggemar di Jakarta dan seluruh dunia bisa berharap melihat ONE membawa MMA ke tingkat berikutnya karena dua superpower telah bekerja sama!," ujar Victor Cui, CEO dari ONE Championship™ dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.

"Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan ONE Championship™ untuk memberikan pengalaman menikmati MMA terbaik. Dengan memiliki penggemar yang tersebar di lebih dari 70 negara, ONE merupakan organisasi MMA terbesar dari Asia. Kami bangga mendukung kerja sama ini agar bisa memberikan tontonan yang tidak terlupakan bagi para penggemarnya di Jakarta!” timpal Yoshiaki Ito, CEO dari Haier Asia, sebagai produsen peralatan elektronik rumah tangga AQUA.

Ajang ONE Championship rencananya digelar di Istora Senayan pada 27 September 2015. Sebanyak sembilan pertarungan bebas/seni bela diri campuran (Mixed Martial Arts) akan digelar dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. 



(ACF)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

35 minutes Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /