Cherrybelle Sudah Tidak Lagi Dilarang Pacaran

Putu Radar Bahurekso    •    27 Agustus 2015 00:05 WIB
cherrybelle
Cherrybelle Sudah Tidak Lagi Dilarang Pacaran
Foto: Metrotvnews.com / Putu Radar Bahurekso

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah 4 tahun sejak Cherrybelle pertama kali dibentuk pada tahun 2011. Di usia yang sudah semakin dewasa ini Cherrybelle mengakui bahwa mereka sudah tidak dilarang untuk menjalin hubungan.

“Kita sekarang kan sudah dewasa, jadi ya sudah enggak dilarang-larang lagi kalau pacaran,” ucap Angel Cherrybelle saat diwawancara seusai konferensi pers di Lippo Village, Karawaci pada Rabu (26/08/15).

“Kita juga kan harus melanjutkan ke jenjang kehidupan selanjutnya. Teman-teman kan sudah banyak yang gendong bayi, jadi kalau pacaran ya sudah enggak dilarang. Kalau aku sih lebih ke arah enggak ditonjolin saja, soalnya kalau putus enggak enak,” tambahnya.

Tidak hanya Angel, hal serupa juga dikatakan oleh personel Cherrybelle yang lain.

“Lebih ke kitanya sendiri sih kalau masalah berpacaran. Cara mengekspose-nya bagaimana, tidak terlalu mengumbar-ngumbar dan tidak terlalu berlebihan,” ucap Christy.

Kemudian Novi yang juga merupakan personi Cherrybelle turut menimpali, “Aku juga waktu baru masuk ditanyain kenapa enggak punya pacar, katanya aneh saja, sudah 20 tahun ke atas belum punya pacar.”

Para anggota Cherrybelle juga mengatakan bahwa mereka selalu mendukung hubungan apapun yang dilakukan oleh para personel maupun mantan personel Cherrybelle.

“Yang jelas, teman-teman mau kayak gimana kita dukung saja. Kita nunggu undangan saja,” ucap Christy yang kemudian tertawa.

Saat ini para personel Cherrybelle tengah mempersiapkan audisi untuk memilih enam anggota baru untuk bergabung menjadi anggota Cherrybelle formasi 2015.
 


(AWP)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /