Godin Selalu Ingin Tinggal di Atletico

Patrick Pinaria    •    27 Agustus 2015 00:20 WIB
liga spanyolatletico madrid
Godin Selalu Ingin Tinggal di Atletico
Diego Godin (Foto: AFP/Yuri Cortez)

Metrotvnews.com, Atletico: Diego Godin telah menambah masa baktinya di Atletico Madrid pada pekan lalu. Ia sepakat menandatangani kontrak barunya yang berdurasi empat tahun.

Awalnya, Godin diperkirakan akan hengkang dari Atletico pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, bek asal Uruguay itu sangat kencang dikaitkan dengan dua raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dan Chelsea.

Namun, Godin ternyata memilih bertahan di Atletico. Ia mengaku tidak pernah berpikir untuk meninggalkan El Atleti sejak awal.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak di Atletico. Saya ingin berterima kasih kepada klub, rekan setim, dan staf pelatih," ujar Godin.

"Saya mengambil keputusan ini dengan hati dan cinta yang diberikan setiap orang untuk saya. Klub telah berusaha membuat saya bertahan di sini. Saya selalu ingin tinggal di klub ini. Saat ini, saya sedang di puncak karier," imbuhnya.

Godin berseragam Atletico sejak Agustus 2010. Ia sukses menjadi pilar pertahanan untuk skuat Los Rojiblancos. Selama lima musim membela Atletico, ia sudah membukukan 210 penampilan dan 18 gol di seluruh kompetisi. (Soccerway)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /