Dua Penggawa Juventus Segera Tes Medis di Sevilla

Achmad Firdaus    •    27 Agustus 2015 00:26 WIB
juventus 2015--2016bursa transfer pemain
Dua Penggawa Juventus Segera Tes Medis di Sevilla
Selebrasi gol Fernando Llorente (Foto: http://i41.tinypic.com/2qu11zp.jpg)

Metrotvnews.com, Seville: Sevilla selangkah lagi mendapatkan servis dua pemain Juventus, Fernando Llorente dan Mauricio Isla. Keduanya dijadwalkan menjalani tes medis pada Kamis 27 Agustus 2015.

Llorente yang jadi target utama Sevilla kabarnya dilepas secara permanen dengan mahar 10 juta euro. Namun, kabar dari Sky Sports Italia menyebutkan, Juve akan melepas Llorente secara gratis karena kontraknya yang baru habis pada 2017 akan diputus. 

Jika kabar di atas benar, maka, Juventus akan dapat untung besar. Pasalnya, mereka merekrut Llorente dari Athletic Bilbao, dua tahun lalu, dengan status free transfer alias gratis.

Sementara itu, Isla akan dimasukkan dalam paket transfer Llorente. Bek internasional Cile itu akan merapat ke Sevilla dengan status pinjaman.

Kabar kepindahan Llorente sontak memberikan angin segar buat Simone Zaza. Striker yang baru ditebus Juve dari Sassuolo ini akan tetap berada di Turin.

Sebelumnya, santer dikabarkan Zaza akan dipinjamkan Juve ke West Ham United karena sudah punya terlalu banyak striker. Seperti diketahui, lini depan Juve saat ini diisi oleh Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala. (Football-Italia)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /