Vietnam Open Grand Prix 2015

Ronald/Melati Tak Gentar Hadapi Seniornya di Vietnam

Kautsar Halim    •    27 Agustus 2015 00:36 WIB
bulu tangkisolah raga
Ronald/Melati Tak Gentar Hadapi Seniornya di Vietnam
Ganda campuran Indonesia Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani (Foto: Humas PBSI)

Metrotvnews.com, Ho Chi Minh City: Ganda campuran Indonesia Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani melaju mulus ke babak kedua turnamen Vietnam Open Grand Prix 2015. Keduanya mengaku tetap membidik kemenangan meski harus menghadapi rekan senegaranya, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, pada babak kedua.   

Ronald/Melati yang tampil dengan status unggulan keempat sempat menang mudah ketika menghadapi wakil Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan pada babak pertama, Rabu 26 Agustus. Saat itu mereka menang dalam dua game langsung dengan skor, 21-17 dan 21-14.

“Kami bisa memenangkan pertandingan pertama karena kami tak banyak melakukan kesalahan sendiri, kami fokus di lapangan. Kami berharap dapat memenuhi target, setiap pemain pasti maunya jadi juara. Tahun lalu kami masuk semifinal, kali ini minimal harus final dulu dan kalau bisa juara,” kata Ronald menanggapi kemenangan itu.

Selanjutnya, di babak kedua, Ronald/Melati sudah ditunggu senior mereka Markis/Pia yang juga tampil dominan saat babak pertama. Mereka yang merupakan kakak beradik itu sempat menekuk wakil India, Akhshay Dewalkar/Prajakta Sawant, dengan skor straigh game, 21-19 dan 21-12.

“Soal melawan Kido/Pia, kans untuk menang itu ada, yang pasti kami harus lebih siap lagi. Soal pola main, kami akan bermain menyerang yang memang menjadi kelebihan kami,” kata Ronald.

Prestasi Ronald/Melati dan Markis/Pia yang lolos ke babak kedua ini sempat diikuti oleh lima wakil ganda campuran Indonesia lainnya. Mereka adalah, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Alfian Eko Prasetya/Anissa Saufika, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia, Praveen Jordan/Debby Susanto, Vita Marissa/Andrei Adistia. (RO)



(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /