Indeks Uji Ketahanan di Atas Level 4.111

Dian Ihsan Siregar    •    27 Agustus 2015 07:43 WIB
ihsg
Indeks Uji Ketahanan di Atas Level 4.111
Ilustrasi -- FOTO ANTARA/Ismar Patrizki

Metrotvnews.com, Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih dibayangi aliran dana keluar (capital outflow)‎. Sehingga kekuatan IHSG untuk berada di zona hijau belum terlalu signifikan.

‎"Indeks sedang berrusaha mempertahankan pergerakan di atas level ‎support 4.111, target resisten‎ berada pada level 4.349 sebagai level resisten terdekat yang perlu ditembus untuk memperkuat pola kenaikan IHSG," ujar ‎a‎nalis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima ‎Metrotvnews.com, Kamis (27/8/2015)‎.

‎Dia menyebutkan, tekanan indeks yang terjadi saat ini sifatnya terbatas. Indeks sepanjang hari ini masih memiliki potensi untuk melanjutkan penguatan yang terjadi di penutupan perdagangan kemarin.

Mengamati keadaan sepanjang hari ini, William merekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham seperti PT XL Axiata Tbk (EXCL), dan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).

‎Kemudian, cermati pula saham PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR)‎, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM)‎, dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF).


(AHL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /