Assassin's Creed Syndicate Versi PC Dirilis Satu Bulan Lebih Lambat

Riandanu Madi Utomo    •    27 Agustus 2015 09:04 WIB
games
Assassin's Creed Syndicate Versi PC Dirilis Satu Bulan Lebih Lambat
Assassins Creed Syndicate versi PC akan dirilis tanggal 19 November 2015 mendatang

Metrotvnews.com: Ubisoft baru-baru ini mengumumkan bahwa versi PC dari game action-stealth terbarunya, yaitu Assassin's Creed Syndicate, akan dirilis satu bulan lebih telat dari tanggal perilisannya di konsol. Hal tersebut dikarenakan Ubisoft ingin memastikan bahwa game terbarunya tersebut dapat berjalan lancar tanpa masalah apapun di hari pertama peluncurannya. Selain itu, Ubisoft juga akan menghadirkan berbagai penambahan fitur pada Assasin's Creed Syndicate versi PC.

Ubsioft nampaknya telah belajar dari pengalaman di tahun sebelumnya. Saat itu perilisan Assassin's Creed Unity versi PC mengalami gangguan karena banyaknya bug. Tidak hanya itu, game tersebut juga memiliki performa yang buruk, bahkan ketika dijalankan di PC kelas atas sekalipun. Setelah sempat meminta maaf, Ubisoft juga sempat berjanji akan lebih memperhatikan para pengguna PC yang jumlahnya mulai semakin banyak.

Sementara itu, Assassin's Creed versi PC direncanakan akan dirilis pada tanggal 19 November 2015 mendatang. Ubisoft juga akan membuat spesifikasi rekomendasi khusus yang memungkinkan pemain untuk menjalankan game tersebut pada resolusi 1080p pada 30fps. Jika Anda belum mengetahui Assassin's Creed Syndicate, simak pengalaman kami saat menjajal game tersebut di acara PopCon Asia 2015 kemarin. (PC GAMER)


(ABE)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

10 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /