Panpel Persib Cetak 25 Ribu Tiket dalam Satu Laga di Piala Presiden

Roni Kurniawan    •    27 Agustus 2015 10:40 WIB
liga indonesiapersib bandungpiala presiden
Panpel Persib Cetak 25 Ribu Tiket dalam Satu Laga di Piala Presiden
Bobotoh Persib Bandung (Foto: Media Indonesia/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Bandung: Menjelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2015, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung menyiapkan tiket masuk sekitar 25 ribu lembar untuk  setiap pertandingan di Grup B yang akan dimulai pada 2 September mendatang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rahman jumlah tiket tersebut dikurangi dari jumlah kursi yang tersedia di SJH yakni sebanyak 27.200 kursi. Hal itu diakuinya sebagai antisipasi agar penonton tidak terlalu berdesak-desakan dan memberi kenyamanan.

"Sebetulnya tiket yang dicetak tidak beda dengan pertandingan ISL atau AFC, antara 25 ribu lembar meskipun kapasitas stadion ada 27.200. Sisa untuk memberikan kenyamanan," ujar pria yang akrab disapa Bram saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (26/8/2015).

Diakui Bram, bagi masyarakat yang hendak ingin menyaksikan laga babak penyisihan di Grup B, tiket sudah bisa mulai dipesan tiga hari sebelum pertandingan dimulai, yakni Minggu 30 Agustus.

Selain itu, guna memberikan hiburan dan kenang-kenangan bagi penonton, panpel telah menyiapkan door prize. Namun untuk mendapatkan door prize tersebut, penonton diwajibkan menyimpan sobekan tiket. "Ada lah hadiahnya. Makanya jangan buang sobekan tiketnya. Kita berikan door prize sebagai ucapan terima kasih juga kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung ke stadion," imbuhnya.

Sementara itu dari segi harga tiket, panpel memberlakukan harga tiket baru tribun VIP. Sedangkan untuk tribun lainnya, panpel masih memberlakukan dengan harga yang sama ketika ISL maupun AFC. Panpel pun akan segera merilis harga tiket masuk setelah mengantongi izin dari pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan.

"Jadi nanti hanya harga tiket tribun VIP yang beda. Terus tiket itu juga berlaku untuk dua pertandingan. Karena dalam satu hari ada dua pertandingan," pungkasnya.


(ACF)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

2 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /