Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ Dapat Dipesan Hari Ini

Riandanu Madi Utomo    •    27 Agustus 2015 16:23 WIB
samsung
Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ Dapat Dipesan Hari Ini
Yoo Young Kim, President Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Galaxy Note 5 dan S6 Edge+

Metrotvnews.com, Jakarta: Samsung Electronic Indonesia (SEIN) hari ini (27/8/2015) secara resmi meluncurkan dua ponsel Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Keduanya merupakan ponsel flagship terbaru Samsung yang sempat diluncurkan di acara Galaxy Unpacked di New York, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. 

Dalam peluncurannya kali ini, Samsung lebih menekankan pada pengenalan Galaxy Note 5-nya ketimbang Galaxy S6 Edge+. Berbagai fitur yang ada di Galaxy Note 5, mulai dari Scroll Capture, Air Command, Video Collage, hingga Off Screen Memo diperlihatkan pada saat peluncurannya. Samsung juga memperlihatkan S Pen terbarunya yang diklaim memiliki performa lebih baik dan memiiki sistem "eject" baru yang membuat penggunanya dapat mengambil S Pen dari tempat penyimpanannya dengan mudah.

Untuk Indonesia, Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 5 versi 32 GB yang dilengkapi dengan koneksi LTE Cat.6. Ketika ditanya apakah mereka akan menghadirkan versi 64 GB, pihak Samsung mengatakan bahwa untuk saat ini mereka masih belum akan menghadirkannya. Alasannya, pihak Samsung masih mempertimbangkan kondisi ekonomi yang sedang melemah dan masih memantau kondisi pasarnya. Untuk Galaxy S6 Edge+, Samsung masih belum memberikan keterangan lebih jauh mengenai versi mana yang akan dihadirkan di Indonesia. 



Samsung Galaxy Note 5 telah dapat dipesan mulai hari ini dengan harga Rp9.999.000 melalui situs www.GalaxyLaunchPack.com. Sementara Samsung Galaxy S6 Edge+ telah dapat dipesan mulai hari ini dengan harga Rp12.499.000 melalui Lazada. Untuk aksesorisnya, yaitu keyboard cover akan dijual dengan harga Rp850.000 dan akan tersedia saat kedua perangkat tersebut dilundurkan di pasaran.

Jika Anda penasaran dengan ponsel flagship terbaru Samsung kali ini, Anda dapat membaca artikel kami sebelumnya tentang peluncuran globalnya, spesifikasinya, dan hands-on eksklusif Galaxy Note 5.


(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

5 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /