Thiago Alcantara Tambah Masa Bakti di Bayern

   •    27 Agustus 2015 17:06 WIB
liga jermanbayern muenchen
Thiago Alcantara Tambah Masa Bakti di Bayern
Thiago Alcantara (Foto: AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Munich: Thiago Alcantara menambah masa baktinya untuk Bayern Muenchen. Gelandang internasional Spanyol itu akan tetap bertahan di Allianz Arena hingga 2019.

Thiago bergabung dengan Bayern pada musim 2013. Pemain tersebut bergabung dengan skuat Munchen lantaran sang Pelatih Pep Guardiola menyukai Permainan Thiago sewaktu sang pelatih masih Di Camp Nou.

Namun, kariernya sempat meredup lantaran dibekap cedera lutut yang mengharuskannya absen cukup lama. Kini, setelah pulih dari cedera, Thiago kembali mendapatkan kepercayaan Guardiola.

Kendati hingga kini belum menunjukkan kontribusi maksimal, kubu Bayern tetap yakin dengan kualitas yang dimiliki pemain pemain 24 tahun itu. Sebagai wujud kepercayaannya, manajemen klub menambahkan kontrak baru berdurasi dua tahun, meski kontrak sang pemain sejatinya baru kedaluarsa pada 2017.

"Kami sangat senang Thiago memilih memperpanjang kontrak dengan Bayern, dia masih muda dan penting untuk masa depan klub," ungkap, CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge.

Terlepas dari problematika cedera yang membuatnya absen panjang, Thiago sudah mencatatkan 41 pertandingan dan menyumbang lima gol untuk Die Bavarians. (Brian Dio/Goal)



(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

9 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /