Kakek 70 Tahun Cabuli Bocah Keterbelakangan Mental

iwan purwoko    •    27 Agustus 2015 17:07 WIB
pencabulan
Kakek 70 Tahun Cabuli Bocah Keterbelakangan Mental
Ilustrasi pencabulan. (dok. Istimewa)

Metrotvnews.com, Boyolali: Seorang kakek berusia 70 tahun di Boyolali, Jawa Tengah tega meniduri anak 14 tahun. Ironisnya, korban menderita keterbelakangan mental. Aksi cabul tersangka telah dilakukan sedikitnya 12 kali sepanjang satu tahun terakhir. 

Entah apa yang ada di benak Harto Kemis. Warga Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Boyolali, Jawa Tengah itu tega menodai anak perempuan tetangganya sendiri. Aksi cabul tersangka terungkap oleh orangtua korban.

Saat mencari ke rumah tersangka, orangtua korban memergoki anaknya tengah tidur bersama tersangka, tanpa selembar baju pun di tubuh mereka. Tak terima dengan kelakuan tersangka, orangtua korban melapor ke polisi.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku khilaf. Sebab, tersangka telah lama menduda, karena istrinya meninggal sekian tahun lalu. Tak kuat menahan dorongan nafsu, Harto nekat melakukan perbuatan bejat tersebut. 

Setiap melancarkan aksi, tersangka memberi iming-iming uang Rp5.000 dan permen agar korban mau diajak berhubungan badan. 

"Ya dikasih duit, Rp5.000 kalih permen," kata Harto Kemis, di Polres Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (27/8/2015).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Satreskrim Polres Boyolali. "Tersangka bakal dijerat Undang-undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara," ujar Iptu Mulyanto, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Boyolali.


(SAN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /