Snapchat Discover Tambah Tiga Penerbit Baru

Lufthi Anggraeni    •    27 Agustus 2015 17:11 WIB
snapchat
Snapchat Discover Tambah Tiga Penerbit Baru
Snapchat Discover menambahkan tiga penerbit baru.

Metrotvnews.com: Snapchat menambahkan tiga penerbit baru pada fitur Discover, yang sejak diluncurkan pada Januari 2015, telah didukung 12 penerbit. Bulan lalu, Snapchat Discover menukar Yahoo dan Warner Music dengan iHeartRadio dan BuzzFeed. Snapchat menyatakan bahwa tambahan penerbit pada fitur Discover ini tidak untuk ditukar dengan penerbit yang sudah ada. Peningkatan keuntungan yang diperoleh Snapchat dari periklanan diperkirakan menjadi alasan dibalik pengambilan keputusan ini.

Saat ini, seluruh konten yang didistribusikan melalui Discover, termasuk periklanan, disebut sebagai salah satu dari dua sumber pendapatan terbesar Snapchat. Berdasarkan laporan Re/code di bulan Juli 2015, Snapchat memperoleh pendapatan sebensar USD50 juta tahun ini.

Partner Discover tidak hanya mengubah konten untuk lebih dari 100 juta pengguna aktif Snapchat, juga menciptakan konten mereka sendiri. Tastemade, Mashable dan IGN berencana menghadirkan video vertikal bersamaan dengan seri konten baru. IGN berencana menyuguhkan video review enam detik dan video dibalik layar, sementara Mashable dan Tastemade berencana menyiarkan acara baru.

Dengan lebih dari 85 persen remaja Amerika yang gemar bermain video game, disebut General Manager dan Co-Founder IGN, Peer Schneider, menjadikan Snapchat sebagai partner yang sesuai untuk menyiarkan konten harian IGN, seperti game, film, komik dan acara TV terpopuler.

Selain itu, Co-Founder Tastemade, Steven Kydd, mengungkapkan ketertarikannya terkait dengan masa depan menjanjikan yang ditawarkan Snapchat sebagai salah satu platform dengan perkembangan tercepat. Kydd juga menambahkan, Tastemade tidak harapan yang tinggi terkait kesuksesan menjangkau pengguna Snapchat. Namun, beberapa partner Mashable setelah peluncuran Discovery di bulan Januari, mengatakan bahwa mereka akan merasa senang jika “beberapa juta” pengguna Snapchat membaca konten mereka setiap hari.


(ABE)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /