Yuk, Berlibur Gratis ke Selandia Baru Bareng Keluarga

Putu Radar Bahurekso    •    27 Agustus 2015 17:15 WIB
wisata
Yuk, Berlibur Gratis ke Selandia Baru Bareng Keluarga
Jumpa pers #NZFamilyTrip. (Foto: Putu Radar B.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tourism New Zealand menggelar sebuah kompetisi yang berhadiah sangat menarik, yakni berlibur gratis ke Selandia Baru bersama keluarga tercinta. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 27 Agustus hingga 9 Oktober 2015. 

"Melalui kompetisi ini, akan diberangkatkan satu kekuarga yang terdiri dari enam orang selama 7 hari di Selandia Baru," ujar Grace Surya, MarComm Manager Tourism New Zealand untuk Indonesia saat jumpa pers di The Plaza, Jakarta, Kamis (27/08/15).

Selama berada di New Zealand, mereka akan mengunjungi beberapa destinasi yang akan dikunjungi seperti Milford Sound, Franz Joseph Glacier, Auckland, dan Lake Taupo.

Selain tempat-tempat tersebut ada juga beberapa tempat dan kegiatan yang akan dikunjungi dan dilakukan sebagai hadiah liburan seru ini.

"Di kota Auckland kita akan melakukan urban activities seperti belanja, kita juga akan pergi ke setting film The Hobbit dan Lord of The Rings, kita juga akan pergi ke Glowworm Caves, kemudian shootover jet sebuah kegiatan yang sangat adventurous," tutur Grace Surya.

"Tidak lupa juga tentunya kita akan melakukan kegiatan budaya dengan melakukan Maori Experience. Kegiatan budaya bersama penduduk asli Selandia Baru," tambahnya.

Tertarik mengikuti kompetisi ini? Caranya sangat mudah yakni cukup dengan mengunggah sebuah video keluarga yang menjelaskan mengapa tertarik untuk menjadikan Selandia Baru sebagai tujuan liburan keluarga Anda. Video tersebut kemudian diunggah ke situs youtube atau ke microsite New Zealand, www.newzealand.com/nzfamilytrip dengan hashtag #NZFamilyTrip.


(LOV)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /