Rusun Cipinang Besar Dibersihkan

Ilham wibowo    •    27 Agustus 2015 18:09 WIB
sodetan kali ciliwung
Rusun Cipinang Besar Dibersihkan
Rumah Susun Cipinang Besar Selatan, Kamis 27 Agustus 2015. Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Warga Bukit Duri yang terimbas proyek sodetan Kali Ciliwung akan direlokasi ke Rumah Susun Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur. Meski waktu relokasi belum pasti, petugas kebersihan mulai bekerja di rusun tersebut.

"Kalau kebersihan selasar dan koridor tugas petugas kebersihan, sedangkan unit tugas penghuni," kata Ricky, Koordinator Kebersihan Rumah Susun Cipinang Besar Selatan, Kamis (27/8/2015).

Ricky memastikan, pihaknya akan terus menjaga kebersihan sekitar rusun. Ia menggerakkan 15 petugas kebersihan. "Kami belum tahu kapan relokasi, tapi rumah susun ini harus terus dirawat," ujarnya.



Pengelola Rumah Susun Cipinang Besar Selatan, Rambo Rairaka, mengatakan, kegiatan bersih-bersih akan berkelanjutan. Dia mengaku, tidak tahu kapan warga Bukit Duri pindah ke rusun.

"Ini hari pertama bersih-bersih, kalau tidak selesai nanti dilanjut besok," kata Rambo.

Pengelola sudah mendata fasilitas-fasilitas di rusun yang rusak. Data kerusakan akan diserahkan ke kontraktor untuk segera diperbaiki. "Seperti keran kamar mandi, wastafel, dan balkon di beberapa unit ada yang belum terpasang atau hilang," ujarnya.


(TRK)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 hour Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /