250 Perancang Busana akan Meriahkan JFW 2015

Nia Deviyana    •    27 Agustus 2015 19:51 WIB
fashion show
250 Perancang Busana akan Meriahkan JFW 2015
Preskon Jakarta Fashion Week (Foto: Metrotvnews.com / Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhelatan fesyen akbar Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar. Bertempat di Senayan City, ajang bergengsi yang akan menjadi arahan mode 2016 mendatang ini akan terlaksana pada 24-30 Oktober mendatang.

Dijelaskan Lenny Tedja, selaku Direktur Jakarta Fashion Week, sekitar 250 perancang bakal berkontribusi memeriahkan event yang telah memasuki usia ke-8 ini.

"Sekitar 10-15 perancang dari berbagai negara Asia dan Eropa juga akan berkolaborasi, di antaranya dari Korea, Jepang, Thailand, Australia, Inggris dan beberapa negara Timur Tengah," katanya dalam konferensi pers yang berlangsung di Grand Indonesia, Kamis (27/8/2015).

Seperti biasa, JFW juga akan menampilkan stand desainer jebolan program Indonesia Fashion Forward (IFF), yang merupakan hasil kerjasama Jakarta Fashion Week, British Council dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Dalam program Indonesia Fashion Forward, puluhan desainer muda terpilih dibimbing langsung oleh para pakar fashion dari Center for Fashion Enterprise (CFE), London. CFE adalah lembaga pengembangan bisnis yang melakukan inkubasi dan mendukung pengembangan label maupun desainer baru di sektor fashion di Inggris.

Selama mengikuti program ini, para desainer mempelajari branding, range planning, analisis penjualan, studio space, strategic partnership serta strategi menembus pasar internasional.


(AWP)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /